^_Ni Made Pritiyanti Dewi_^ *priti.yanti@yahoo.co.id*

Senin, 18 Maret 2013

Pertanyaan Dari Novia Kurisma :3

11 Pertanyaan Novia untuk Prity:

1.    Apa yang kamu suka dari Jepang? Apanyaa???? jelaskan
       =  aku suka jepang thu waktu sd :D paling seneng ngapalin angka nya 1-10 :D heheh
Terus setelah SMA si Novia ini meracuni aku dengan mengajakku ke tempat event2 jepangnya :D jadii di event itu aku nglyt cosplay2 beraneka ragam ,, suka ngeliat tapi gak pengen makek :p trus dari jepang aku suka makanan yang namanya “takoyaki” wkkwwk jaen , kenyal2 ,dalem nya isi cumi + saos jepangnya menggoda :3 :D .. orang-orang jepang cakep nd cantik rata2 ,, kapan aku bisa kayak gitu ya ? (harus ni aku 1 tahum mesekeb di kamar?) :D wkwkwkkwkwwkkkw

2.    Gimana awal ceritanya kamu ketemu aku?
      = hahhahaha,,, awal ketemu kamu di kelas x.10.. tepatnya pas duduk di kelas , kamu duduk nya di sebelahku (gak 1bangku juga) :p ya , aku penasaran aja pengen ngbrol sama kamu soalnya mukakmu mirib ama sodara di kampung ku :p jadi sksd sama kamu :D ,, paling penasaran bgt pas di lab tik ,, berhubung kamu duduk di samping ku juga , ya udah lagi aku mengulang omongan ku ''mukakmu mirip sodara ku'' :D wkwkwk,, dasar sksd bgt aku -,- yeee ,, taunya sekarang jadi sahabat :p :D dulu aku ngliat kamu tuu kalem sekalem nya ,, tapi setelah kenal lama , buduhnya pesu puk :D wkwkkwkwkwk ,,

3.    Bagaimana tanggapanmu tentang Massu dan Shige?
      = waw ,, kalo massu thu mukaknya pling unyu2 bgt , pengen punya pacar kayak dia,,awawawaw.. cakep lagi :D hehhehe kalo si Shige ,, dulu aku nglyt resem bgt , kyak gak niat hidup :D (di tendang sama fansnya shige), bulu kakinya lebat bgt :p tapi baru2 ini tak liat ya lumayan lah cakep :D heheehehe

4.    Masuk Obake Yashiki sendirian, atau pake hot pants warna merah membara? XD keluar asap sekalian XD disruduk gumoong
    = lebih mending aku make hot pants merah membara lah keliling dunia ampe di seruduk mir*h ..upps :D jg aku mau , dari pada masuk obake yashiki sendirian ,, bisa koma mendadak aku di dalam sana ,, apalagi ruangan yang pas di d'javu thu -,- ogah bgt aku ,, -,- di pegang2 ama setan2 gajelas,,, huh ,, peluh matah2 pesu nyanan,,,,,, :p

5.    Tau NEWS? Jelaskan awal pertemuanmu dengan NEWS.
    = Tau Sedikit aja :p sahabat ku si Novia Krisma nii yang mengenalkan aku dgn NEWS ,, wkwkwk... (bingung mau buat apa) :D gara2 dia mintak tolong nyuru donlotin lagu NEWS jadii aku tau NEWS... wkwwkkwk .. dan pada akhirnya lagu2 yang tak donlotin buat dia aku taruh di hape ku dan aku pun ikut mendengarkannya :D hehehehe dy sering cerita tentang NEWS ,, hehehe,, sampe2 dy ke rumahku buat meracuni ku dgn video2 NEWS , :D member NEWS yang sekarang tinggal 4 aja , dulu sih 9 klo gak salah ,,, waktu dy ngeliatin video nya NEWS yang masih berbanyak , aku ngeliat ada yang cakep 1 , kalo gak salah namanya Kusano :D (bener gak ya ?) tapi sayangnya Kusano sudah di keluarkan gara2 minum ya ?? (lupa aku :D) yahhh ,, sekarang aku suka ngeliat si Babi Massu saja :P heehehhe ,, :D

6.    Pilih satu lagu NEWS, alasannya?
   =  1 lagu NEWS yang paling aku suka Chankapanna (bener gak thu tulisannya ? :p) bagus aja aku denger , sekali denger langsung suka :D setiap berangkat sekolah kalo ngidupin lagu pke headset pasti lagu pertama chankapanna,, :D di jalan dah kalo udah sampe di reff pasti teriak2 chankapanna ak, kdang masukin klingking di pipi jg smpet :p :D wkkwkw (walaupun gak tau arti lirik lagunya itu :p)

7.    Pink atau Ungu? Harus pilih, alasannya?
    = sebenernya gak ada yang ku suka lho -,- warna jelek tu :p biru muda baru yang paling top warnanya :D
Terpaksa milih , mending aku milih pink deh :D warna yang cerah :D (jaket ku aja ada pink) :p kalo ungu iyuhhhh ,, janda orang2 memanggilnya ,, :D duhh ,, warna apaan tuh resem kali :p entar masa depan ku gelap gara2 ungu :p wkwkwkwwkkw :D

8.    Sebutkan nama-nama mantanmu!, yang paling ganteng siapa?
    = Dodek , Hendra (gk tau jenengny) , gus adi, Mang tri :D yang paling ganteng dodek dong :D wkwkwkkwkw :* tapi gak cocok bgt sama aku L jadi kayak papan catur ntar L

9.    Siapa nama guru paling ganteng di SMAN 8 Denpasar?
      =  Pak Culya  :D wkwkw merangkap dy ,, cantik jg bisa :3 abis agak lentik sih bulu matanya :3

10.     Nginjek poop anjing apa nginjek ular? *kaki telanjang ya*
      = Nginjek pup anjing lah :D bisa di cuci soalnya :p , lok nginjek ular trus di caplok , kaki ku kena racun bisa nya,, kesek2 ak di tempat , bisa mati :p hahahahhahahahha

11.     Bagaimana tanggapanmu tentang aku? *dorrr*
       = Wahh ,, tentang novia ya ??? emb , gak bisa di ungkapkan dengan kata2 (pura2 padahal bingung mau buat apa)  :D hahahahha
Novia itu aslinya buduh banget :p wkwkwk,,,  enak di ajak ngwalek org :p :D wkwwwkwk (apa adanya) , oya kalo udah bermasalah sama novia ,, gak segan2 novia meluabkan emosinya dgn kata2 yang nusuk di blog atau jejaring sosial ,,, :p hehhehe .. tapii akhir2 ini aku baca2 blognya , dia sudah keliatan dewasa n bijak bgt :’) hehehehe ..
Aku harap aku sama dia bisa jadi sahabat selamanya :D

(sekian jawaban dari saya , maaf kalo ada yang menyinggung :D, mohon di maklumi :3 )

Awas kalo ngga di jawab, aku jadiin Dewi IPA2 adikmu beneran ==’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar